Gerakan Pramuka UIN Suska Riau mengikuti acara “Launcing Tampan CAR FREE DAY ”

Posted by Pramuka UIN SUSKA RIAU on Sunday, May 3, 2015

Salam Pramuka ...

Minggu 3 mei 2015, tidak mau ketinggalan event seru di Pekanbaru ini, anggota gerakan Pramuka UIN Suska Riau juga ikut berpartisipasi untuk mengikuti acara “Launching Tampan Car Free Day” yg di selenggarakan oleh Riau Pos.

Karna ada nya event seru ini gerakan anggota pramuka UIN Suska Riau yang biasanya pada setiap hari minggu pagi melakukan kegiatan  latihan rutin mingguan akhirnya berangkat bersama-sama menuju lokasi  kegiatan “Launching Tampan Car Free Day” untuk ikut berpartisipasi memeriahkan event ini.
Launching Car Free Day ini di laksanakan di jalan Naga Sakti area Stadion utama Riau, Kec. Tampan Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Acara Launching tampan Car Free Day ini di buka dan di resmikan oleh Bpk. Firdaus MT, selaku Walikota   Pekanbaru dg simbolis penerbangan balon berbentuk “CFD”, dan pada event ini juga di lakukan pemotongan Tumpeng untuk merayakan Ulang Tahun Bapak Walikota beberapa hari yg lalu.
 


Acara Car Free Day ini berlangsung dengan meriah di karenakan masyarakat Pekanbaru khususnya dari Kec. tampan yg sangat antusias untuk menghadiri event ini, dan juga karna ada berbagai rangkaian acara menarik yg di adakan oleh panitia Car Free Day ini seperti Senam massal, Jalan Sehat , penampilan dance serta hiburan – hiburan laiinya. Meriahnya acara ini juga di karenakan banyaknya Dorprize yg di sediakan untuk pemenang kupon undian yg beruntung, seperti sepeda, kipas angin, setrika, kulkas, mesin cuci, lampu led, kompor gas, helm, dan hadiah menarik lainnya dengan hadiah  utama adalah 2 unit sepeda motor yg salah satunya di berikan sebagai hadiah oleh Bapak Walikota Pekanbaru dan satunya lagi oleh Riau Pos.

Terlihat di tengah – tengah kerumunan peserta “Launching Tampan Car Free Day” ini,  anggota pramuka UIN Suska Riau  sangat bersemangat menunggu  panggilan No. atau pun Nama undian kupon mereka saat di undi di atas pentas, layaknya seperti peserta “Launching Tampan Car Free Day” lainnya.



Dalam acara Launching Tampan Car Free Day ini juga di informasikan kepada masyarakat bahwa Car Free Day tidak hanya pada hari ini , tetapi kedepannya setiap pada hari minggu pagi pukul 06.00 – 09.00 masyarakat akan merasakan hari bebas mobil atau Car Free Day dan juga masyarakat bebas melakukan aktifitas Olahraga dan aktifitas - aktifitas lainnyadi  Jln Naga Sakti Kec.Tampan ini.
#LauncingCarFreeDay






Blog, Updated at: 6:59 AM

1 komentar:

Mari sukseskan Orientasi Anggota Baru (OAB) Angkatan XXXI Gugusdepan 08-059 Gugusdepan 08-060 kota Pekanbaru UIN SUSKA RIAU